Bangun Silturahmi Dengan Ulama Cianjur, Irjen Pol. Anton Charliyan Hadiri Tabligh Akbar di Cikondang

0
456

Beritasiber.com – Cianjur, Membangun tali silturahmi merupakan hal yang patut diupayakan dalam kehidupan bermasyarakat. Pemimpin yang baik selalu dekat dengan masyarakatnya.

Memenuhi undangan H. Syukur salah seorang tokoh masyarakat  dari Kp. Sukajadi Cikondang Cianjur Jawa Barat dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammas SAW, nampak hadir Mantan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. DR. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN.

“Acara seperti yang diadakan oleh H. Syukur merupakan kegiatan yang baik dan perlu didukung. Karena melakukan Syiar adalah kewajiban sebagai umat muslim.” Terangnya kepada beritasiber.com (03/01/2018).

Dalam sambutannya mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan  mengatakan,” Pribados asli urang sunda, Suryalaya. Atas dukungan Partai saya diberi mandat untuk ikut mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Jawa Barat. Saat ini saya pun sudah mendapatkan dukungan para ulama untuk siap maju dalam pilgub Jabar.” Terangnya.

“Saya ingin agar Jawa Barat menuju Rahmatan Lil ‘Alamin. Untuk itu mohon doa restu dan dukungan dari masyarakat Cianjur. Cianjur merupakan kota peninggalan peradaban tertua di dunia ini. Silaturahmi dengan Ulama, Para Ajengan, Habaib, tokoh agama  serta warga masyarakat Cianjur merupakan kehormatan bagi saya.” Ujarnya.

Acara Tabligh Akbar dibuka dengan pembacaan Alquran oleh H. Yuska Serma Bintal Kodam Jaya, Tanbih oleh Ust. Solah dari Cibeber, Tawasul oleh Ajengan Muhtarom (Al Makmur), Mankobah oleh Hj. Diah Mardiyah, Maulid Nabi oleh Majelis Nurul Fajri pimpinan Habib Abdurahman bin Ahmad Assegaf, Habib Agil dan Habib Ali.

Sambutan Sohibul Bait oleh Ust. Ubaidilah, Sambutan dari Tamu undangan oleh Irjen Pol. DR. Drs. H. Anton Charliyan, MPKN.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan lancar, dan nampak pula kegembiraan terpancar dari ribuan jemaah yang hadir dalam acara tersebut.

 

(Dharma Leksana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here