Awali Tahun Baru 2018, Haji Syukur Adakan Sunatan Masal Di Cianjur

0
492

Beritasiber.com – Cianjur, Berbuat baik dan menyenangkan bagi sesamanya merupakan tujuan hidup H. Syukur bin Abdurahman.

“Tahun tahun sebelumnya kami memberangkatkan jemaah untuk melaksanakan Umroh secara gratis. Namun tahun ini kami mengadakan acara sunatan masal bagi anak anak di sekitar kediaman kami,”Ungkap H Syukur kepada awak media.

“Ada 83 orang anak yang akan dikhitan hari ini. Dan nanti malam acara dilanjutkan dengan Tablig Akbar serta Manaqiban. Rencananya acara nanti malam akan dihadiri oleh mantan Kapolda Jabar Irjen Pol. Anton Charliyan yang akan bersilaturahmi dengan para ulama cianjur,”Terang H. Syukur lebih lanjut.

Kegiatan Sunatan Masal dimulai pukul 08.00 sampai selesai. Adapun pelaksana sunatan masal didatangkan tenaga medis dari Rumah Sakit Umum Cianjur.

Nampak hadir Kapolsek Bojong Picung Akp. M. Nur dan Wakapolsek Ciranjang Akp. Ajat, Babinsa, Lurah, Camat dan para ulama maupun tokoh masyarakat serta warga masyarakat di sekitar kediaman H. Syukur di Kampung Sukajadi Bojong Picung Cikondang Cianjur Jawa Barat (03/01/2018).

Menurut keterangan panitia, setelah sunatan masal selesai nanti malam akan dilanjutkan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan acara Tablig Akbar bersam KH. Ubaidilah dan Mubaligh Habib Ali bin Ahmad Shaqof.

(Adil Sadana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here