Atasi Masalah Sampah Plastik, Lurah Jatirangga Luncurkan Program EyP

0
439

Beritasiber.com – Bekasi, Lurah Jatirangga Kota Bekasi meluncurkan Program EyP (Exchange your Plastic) Jatirangga untuk mengatasi masalah Plastik di wilayahnya.

Menurut Lurah Jatirangga Ahmad Apandi, dengan mengusung semboyan “SAY NO TO PLASTIC” masyarakat dihimbau untuk mengurangi sampah plastik kelurahan jatirangga dengan program EyP (Exchange your Plastik).

Ahmad Apandi mrngatakan,” Mari sayangi lingkungan dengan mengurangi sampah plastik. Caranya :Tukarkan 1 kg sampah plastikmu dengan goodie bag lucu dari kelurahan. Pelaksanaan penukaran dilaksanakan setiap hari rabu pukul 13.00 sd 16.00 WIB di Kantor Kelurahan Jatirangga,” Terangnya.

Atasi Masalah Sampah Plastik, Lurah Jatirangga Luncurkan Program EyP.

Lebih lanjut Lurah Jatirangga mengatakan,” Tujuan kegiatan mengurangi sampah plastik sekaligus mengedukasi dan membiasakan warga agar mulai memilah sampah dari rumah. Kegiatan ini bekerja sama dengan TP PKK Kelurahan, Kampung KB Rangga Muda dan LSM Bina Masyarakat Peduli.” ujarnya kepada beritasiber.com

“Sampah yang terkumpul rencananya akan di sedekahkan melalui program sedekah sampah yg di inisiasi oleh dinas LH.” Pungkasnya.

(Wandi/Supardjo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here