AMI GELAR BUKBER DI TAKES MANSION AND HOTEL

0
125
Asosiasi MediaOnline Indonesia AMI Bukber di Takes Mansion And Hotel Senin, 28 Mei 2018

Beritasiber.com – Jakarta, Asosiasi Media Online Indonesia yang biasa disebut AMI menggelar acara buka bersama dan silaturahmi bersama anggotanya  di Takes Mansion and Hotel Jakarta Pusat (senin 28 Mei 2018).

Ikung sebagai salah seorang inisiator kegiatan ini mengatakan,”Senang sekali dapat mengadakan acara ini, apalagi sudah lebih dari satu tahun AMI vakum karena tidak adanya soliditas para pengurus untuk menggerakkan asosiasi ini seperti tujuan awalnya, namun semoga dengan kegiatan kita hari ini dapat mengembalikan semangat teman teman anggota AMI untuk bersama sama membesarkan organisasi ini dengan kegiatan yang real. Dan bersama ini juga saya mewakili teman teman AMI mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya, kepada Bp. Teguh  Haryanto , General Manager TAKES Mansion Hotel – Jakarta untuk dukungan beliau terhadap Asosiasi MediaOnline Indonesia – AMI” Ujarnya.

Wakil Ketua Asosiasi MediaOnline Indonesia, Joshua Victor juga merasa sangat gembira dengan acara silaturahmi dan buka bersama ini. Joshua mengatakan,”Saat ini kehadiran AMI sebagai sebuah organisasi yang menjadi wadah dari para pewarta online untuk berkarya merupakan hal yang urgent. Seperti apa yang pernah kita deklarasikan di sini juga, di Takes Mansion & Hotel, Kebon Sirih, Jakarta Pusat dimana Para Pewarta dan Pegiat media online  telah secara resmi mendeklarikan Asosiasi Media online Indonesia (AMI),  tepatnya pada hari  Rabu tanggal 22 Febuari 2017 yang lalu yang menunjukkan betapa pentingnya sebuah wadah organisasi untuk kita menyatukan kegiatan, visi dan misi serta perjuangan kita menjalankan profesi jurnalistik kita.” Sambutanya penuh semangat.

“Kita menyadari bahwa perkembangan IT dan dunia cyber yang sangat pesat juga menimbulkan dampak negative terutama dengan beredarnya berita berita Hoax, maka Peran media online harus dikembangkan kearah yang positif terutama dalam mengedukasi public. Peran AMI adalah memberikan wadah agar rekan rekan yang tergabung di organisasi ini tumbuh dengan baik dalam kerangka membangun bangsa dan Negara Indonesia,” Lanjutnya.

AMI GELAR BUKBER DI TAKES MANSION AND HOTEL 28 Mei 2018

Setelah resmi dideklarasikan sekitar setahun yang lalu, keberadaan Asosiasi Media Online Indonesia (AMI) sebenarnya sangat diharapkan mampu menampung aspirasi seluruh anggota serta menjadi jembatan dengan pihak pemerintah dan terkait dalam hal edukasi dan informasi publik, namun rupanya terjadi dinamika organisasi yang begitu keras sehingga sampai saat setelah dideklarasikan AMI belum berbuat banyak bagi para anggotanya dan masyarakat. Dengan kegiatan silaturahmi dan buka bersama kali ini kembali menegaskan kepada para pengurus agar menindaklanjuti dengan pertemuan pertemuan yang lebih intens.

Tema pertemuan lanjut Asosiasi MediaOnline Indonesia (AMI) direncanakan akan membahas agenda :

– membahas struktur baru kepengurusan AMI

– membahas langkah2 legalitas

– membuat kantor kesekertariatan baru AMI

– penyusunan program kerja sekertariat.

– Dan membahas hal2 yg berkembang.

Asosiasi Media Online Indonesia (AMI) sangat berterimakasih kepada Takes Mansion And Hotel yang telah mendukung akomodasi dan konsumsi dalam kegiatan ini. Perlu diketahui publik bahwa Takes Mansion And Hotel saat ini telah membuka Roof Top di Lantai 11  yang biasa disebut Omah Dhuwur at Takes Mansion And Hotel di jalan Taman Kebon Sirih 1 No. 3 – 4 Kebon Sirih – Thamrin Jakarta Pusat dengan menu khas ANGKRINGAN.

General Manager Takes Mansion And Hotel Teguh Haryanto mengungkapkan kepada beritasiber.com bahwa saat ini Roof Top di lantai 11 Takes Mansion And Hotel dapat dipergunakan juga untuk acara acara wedding maupun acara berbuka puasa.

General Manager Takes Mansion And Hotel Teguh Haryanto mendukung penuh Asosiasi MediOnline Indonesia

Teguh Haryanto mengatakan,” Kami telah melakukan inovasi terkait Roof Top di Lantai 11 yang saat ini telah diberi fasilitas dengan membuka Gerobak Angkringan, dimana para tamu dapat menikmati Roof Top dengan sajian makanan khas Yogyakarta yaitu Angkringan. Hal ini kami lakukan agar para tamu akan semakin mudah menikmati makanan dan minuman di dalam mansion dan hotel kami tanpa harus membuang waktu keluar hotel. Dan allhamdullilah, dengan dibukanya Angkringan di Roof Top para tamu semakin betah dan membuat Mansion dan Hotel kami semakin ramai.”Ungkapnya.

Teguh melanjutkan,”Dan pada saat Bulan Ramadhan tahun ini kami juga menyediakan fasilitas di Roof Top lantai 11 untuk dapat dipergunakan sebagai tempat acara buka puasa bersama, para tamu dapat menikmati buka bersama dengan view yang sangat indah dari Roof Top di lantai 11. Dan kami juga menyiapkan Roof Top agar dapat dipakai untuk acara acara wedding.” Pungkasnya.

(Maz Dharma El)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here